Home

Rabu, 29 April 2015

konveksi baju kediri konveksi kediri daerah kediri

konveksi baju kediri konveksi kediri daerah kediri

34PRO Konveksi konveksi kediri merupakan salah satu dari sekian banyak usaha konveksi yang berada di Surabaya yang menyuplay konveksi baju kediri terutama konveksi daerah kediri. 34PRO Konveksi konveksi jaket di kediri melayani konveksi jaket kediri dengan beberapa pesanan seperti kaos oblong, kaos polo/ kaos berkrah, baju seragam, jaket, blazer (sejenis jas), celana training, topi, kaos untuk olahraga, celemek/ appron .  

konveksi baju kediri konveksi kediri daerah kediri
konveksi baju kediri konveksi kediri daerah kediri
konveksi kediriUntuk kaos sendiri memiliki beberapa kelas konveksi baju kediri, konveksi daerah kediri mulai dari paling bawah sampai yang paling atas. Semisal Hyget yang mewakili platform kelas bawah. Hyget dikenal orang terutama dipakai saat terjadi pemilu raya. Hyget sendiri yang ada dipasaran ada dua jenis hyget 55 dan hyget super. Hyget super memiliki tingkat ketebalan lebih tebal dibanding hyget 55, platform ini sering dipakai untuk membuat costum bola dan tidak jarang untuk kaos promosi saat musim pemilu. Sementara untuk hyget 55 sudah pasti platform ini dipakai untuk kaos promosi dan jarang sekali dipakai untuk konsumsi sendiri karena kurang nyaman saat dipakai. Karena harganya murah kaos platform ini sering dibagi-bagikan sebagai media promosi pada waktu pemilu atau perusahaan yang sedang mempromosikan produk yang dia jual, konveksi jaket di kediri

konveksi kediri Platform di atas hyget yaitu TC. Menurut konveksi baju kediri TC sendiri ada beberapa model mulai dari TC KH , TC single knit dan TC doble Knit. Ketiga-tiganya sama-sama konveksi daerahkediri sering digunakan, karena platform ini disamping lebih murah tapi juga sudah lumayan nyaman dipakai karena sudah ada unsut katunnya. Platform TC biasa digunakan untuk pembuatan kaos olahraga SD, SMP, SMA, kaos petugas kebersihan, kaos seragam karyawan proyek dan banyak modelnya, konveksi jaket kediri.

Naik sedikit diatas TC ada semi katun. Platform ini sudah cukup nyaman bila dipakai. Penggunaan platform ini cukup banyak seperti kaos souvenir, kaos oleh ditempat wisata, konveksi kediri, kaos olahraga juga bisa, kaos yang dijual dipasar, konveksi jaket di kediri.

konveksi jaket kediri Untuk platform katun kardet dan katun combed akan kami bahas di posting lainnya. Apabila anda ingin membuat kaos oblong, konveksi jaket kediri, kaos polo/ kaos berkrah, baju seragam, jaket, blazer (sejenis jas), konveksi daerah kediri, celana training, topi, kaos untuk olahraga, konveksi jaket di kediri, celemek/ apron, 34PRO Konveksi konveksi baju kaos kediri siap melayani kebutuhan anda.