Home

Rabu, 29 April 2015

konveksi kaos kediri dan juga Konveksi di kediri

konveksi kaos kediri dan juga Konveksi di kediri

Bermodel konveksi kaos kediri model platform yang digunakan alamat konveksi di kediri 34PRO Konveksi dalam pembuatan kaos jasa konveksi kediri. Yang di produksi konveksi baju di kediri Mulai yang kualitas rendah sampai tinggi. Platform konveksi kaos kediri Kualitas rendah yang biasa sering digunakan alamat konveksi di kediri 34PRO Konveksi untuk platform kaos seperti Hyget dan TC, sementara yang berkualitas tinggi seperti katun combed dan katun kardet. Berikut sedikit preview jasa konveksi kediri dari katun combed dan katun kardet konveksi baju di kediri.  

Katun Combed Single Knit
konveksi kaos kediri dan juga Konveksi di kediri
konveksi kaos kediri dan juga Konveksi di kediri
Merupakan Konveksi kaos kediri jajaran alamat konveksi di kediri yang memakai platform kaos yang memiliki komposisi 100% katun yang sering dipakai. Bisa dikatakan platform ini platform sejuta umat karena pemakaian lebih banyak dibanding katun kardet yang kelasnya masih dibawah katun combed, dan lebih banyak dibanding katun combed doble knit yang memiliki kelas di atas katun combed. Platform ini umum dipakai untuk pembuatan kaos DISTRIBUTION OUTLET, dikatakan Distribution Outlet karena lebih banyak dijual di outlet ini ketimbang outlet jasa konveksi kediri lainnya.

Katun Combed Doble knit
konveksi baju dikediri Katun combed doble knit seperti halnya Katun Combed Single Knit, yang membedakan pada ketebalan beserta sisi bagian dalam.  Katun combed DN sama-sama memakai benang 20s , akan didapat ketebalan lebih tebal dari pada Katun combed SN, hal tersebut dikarenakan kedua sisi pada Katun combed sama-sama halus jadi meskipun di bolak-balik akan sama saja. Sehingga konveksi kaos kediri jenis pemintalan inilah yang menambah ketebalan Katun combed DN.

Katun kardet
Alamat konveksi di kediri Katun Kardet merupakan komposisi 100 % katun, namun jasa konveksi kediri dari segi pintalan masih kalah halus dibanding dengan Katun Combed, karena menurut konveksi baju di kediri empunya, katun combed melalui proses pintal 2 kali sementara katun kardet hanya 1 kali, sehingga seratnya katun kardet sedikit kasar dibanding katun combed.
Demikian sekilas preview mengenai jenis kain yang dipakai konveksi 34PRO Konveksi. Apabila lokasi anda dekat dengan STIKOM Surabaya, maka anda tidak perlu terlal jauh apabila anda ingin pesan kaos baik dalam jumlah kecil maupun besar.

34PRO Konveksi merupakan salah satu dari sekian banyak usaha konveksi yang berada di Surabaya terutama bagian timur. 34PRO Konveksi kaos Surabaya melayani beberapa pesanan seperti kaos oblong, kaos polo/ kaos berkrah, baju seragam, jaket, blazer (sejenis jas), celana training, topi, kaos untuk olahraga, celemek/ appron .

Untuk kaos sendiri memiliki beberapa kelas, mulai dari paling bawah sampai yang paling atas. Semisal Hyget yang mewakili platform kelas bawah. Hyget dikenal orang terutama dipakai saat terjadi pemilu raya. Hyget sendiri yang ada dipasaran ada dua jenis hyget 55 dan hyget super. Hyget super memiliki tingkat ketebalan lebih tebal dibanding hyget 55, platform ini sering dipakai untuk membuat costum bola dan tidak jarang untuk kaos promosi saat musim pemilu. Sementara untuk hyget 55 sudah pasti platform ini dipakai untuk kaos promosi dan jarang sekali dipakai untuk konsumsi sendiri karena kurang nyaman saat dipakai. Karena harganya murah kaos platform ini sering dibagi-bagikan sebagai media promosi pada waktu pemilu atau perusahaan yang sedang mempromosikan produk yang dia jual.

Platform di atas hyget yaitu TC. TC sendiri ada beberapa model mulai dari TC KH , TC single knit dan TC doble Knit. Ketiga-tiganya sama-sama sering digunakan, karena platform ini disamping lebih murah tapi juga sudah lumayan nyaman dipakai karena sudah ada unsut katunnya. Platform TC biasa digunakan untuk pembuatan kaos olahraga SD, SMP, SMA, kaos petugas kebersihan, kaos seragam karyawan proyek dan banyak modelnya.

Naik sedikit diatas TC ada semi katun. Platform ini sudah cukup nyaman bila dipakai. Penggunaan platform ini cukup banyak seperti kaos souvenir, kaos oleh ditempat wisata, kaos olahraga juga bisa, kaos yang dijual dipasar.

Untuk platform katun kardet dan katun combed akan kami bahas di posting lainnya. Apabila anda ingin membuat kaos oblong, kaos polo/ kaos berkrah, baju seragam, jaket, blazer (sejenis jas), celana training, topi, kaos untuk olahraga, celemek/ apron, 34PRO Konveksi kaos Surabaya siap melayani kebutuhan anda.