Home

Selasa, 08 November 2016

Tempat konveksi kaos surabaya indonesia

Tempat konveksi kaos surabaya indonesia

Tempat konveksi kaos surabaya indonesia
Tempat konveksi kaos surabaya indonesia
Kaos oblong merupakan jenis pakaian harian yang tidak berkerah, tidak berkancing maupun bersaku .Secara umum kaos oblong berlengan pendek melewati bahu hingga siku dengan kerung leher melingkar. Pada perkembangannya kaos oblong bukan hanya memeliki lingkar leher berbentuk “O” (sering disebut O-neck), tetapi juga memiliki lingkar leher berbentuk “V” ( sering disebut V-neck).

Keberadaan kaos oblong konveksi kaos surabaya indonesia mudah dijangkau untuk dibeli,bisa dipasar tradisional, mall,toko-toko pakaian maupun distro khusus untuk kaos. Namun, ketersediaan desaign pada tempat-tempat tersebut tentunya terbatas, biasa mereka menjual model-model terbaru ataupun yang popular. Selain desaign juga jumlahnya pun terbatas untuk model yang sama, sehingga jika kita membutuhkan kaos untuk komunitas ataupun sebuah acara khususyang membutuhkan kaos dengan desaign sama dan dalam jumlah besar ataupun dengan desaign keinginan kita sendiri tidak bisa didapatkan dari tempat-tempat tersebut diatas. Untuk mencakup kebutuhan kaos dengan model sama dan dalam jumlah besar ataupun sesuai dengan desaign yang kita inginkan  bisa didapatkan dari jasa-jasa pembuat kaos seperti konveksi. Dalam pemesanan kaos jumlah besar tentu yang harus diperhatikan adalah kepercayaan terhadap jasa pembuatan tersebut. Hal ini bisa didapatkan dengan melihat website konveksi ataupun datang langsung ketempat pembuatan/ workshop konveksinya, dengan begitu anda bisa melihat langsung contoh model yang sudah pernah dibuat, contoh bahan maupun kualitas jahitannya sehingga tidak timbul keraguan untuk konveksi kaos surabaya indonesia mempercayakan pesanan model yang diinginkan. Faktor berikunya yang perlu diperhatikan adalah komitmen dengan waktu, biasanya untuk kebutuhan event sering berbenturan dengan batasan waktu, apabila batas waktu yang dijanjikan telah lewat dan pesanan belum jadi tentu akan sangat mengecewakan, maka dari itu carilah jasa pembuat kaos yang mampu menyakinkan anda terkait dengan ketepatan waktu yang dijanjikan.

34Pro Konveksi bisa menjadi pilihan untuk pemesanan kaos, dimana kami sudah banyak menyelesaikan orderan besar maupun kecil dan berkomitmen dengan waktu yang dijanjikan serta punya kualitas jahitan baik.

Info konsultasi atau pemesanan :
Telp/ Sms/ WA : 0857 3188 9282
Email : Tiga4pro@gmail.com