Home

Rabu, 29 April 2015

KONVEKSI KAOS DI SIDOARJO

KONVEKSIKAOS DI SIDOARJO

KONVEKSI KAOS DI SIDOARJO
KONVEKSI KAOS DI SIDOARJO

Anda mencari Konveksi Kaos di Sidoarjo dan Butuh kerja sama untuk pengadaan KAOS ? Berapa sih pak/ bu jumlahnya? 100 pcs, 500 pcs atau 1000 pcs? Serahkan ke kami pasti beres. Mengenai harga gimana? Harga saya sesuaikan yang penting saya sudah dapat LABA, kalau tidak dapat meskipun Cuma 1000/pcs ya maaf saya tidak bisa mengerjakan. Seperti itulah gambaran konveksi kaos sidoarjo usaha yang saya miliki meskipun margin  tipis tapi orang yang saya koordinasi tidak sampai kosong jobs, tapi bagaimanapun juga namanya usaha tetap, harus dan wajib mengambil LABA meskipun Cuma sedikit konveksi kaos sidoarjo.

Tentang Konveksi Kaos di Sidoarjo Kerja sama bagi kami dan untuk pihak ke dua tentu harus saling menguntungkan dan di untungkan konveksi kaos di sidoarjo. Pihak ke dua sebagai customer, client, pelanggan pengorder dan sejenisnya mendapatkan barang atau jasa yang diminta dengan harga yang pas, pas di kantong, pas jumlahnya pas kualitasnya, pas pelayanannya. Dengan konsep seperti itu tentu kerja sama akan berjalan lancar Konveksi Kaos di Sidoarjo.

Sebagai pemilik usaha Konveksi Kaos di Sidoarjo, kami menawarkan diri untuk pengadaan konveksi kaos murah, baik kaos krah, kaos oblong, kaos olahraga, kaos seragam, kaos futsal/ sepakbola, kaos sablon, kaos bordir, kaos distro. Pesan di kami lebih banyak untungnya, bisa di BUKTIKAN.

Untuk Pemesanan Hubungi Kami di:

Alamat. Jl. Penjaringan, no. 31, Rungkut, Surabaya
NO Telp. 0857 3188 9282